Saturday, October 31, 2015

Usaha Sampingan Rental PS Modal Kecil Untung Besar

Usaha sampingan rental PS modal kecil untung besar - Manusia tak luput dari hiburan karena hiburan juga menjadi kebutuhan mereka. Dari beberapa kebutuhan manusia, misalkan saja pakan, sandang dan pangan manusia juga membutuhkan kesenangan atau hiburan untuk digunakan sebagai melepaskan rasa bosan atau penat. Banyak sekali bermacam macam hiburan yang di sukai dan dikerjakan orang orang dan diantara permainan itu adalah bermain Playstation atau PS.

Dari beberapa sumber Playstation adalah jenis permainan digital dan pertama kali diluncurkan di jepang pada tahun 1994 setelah itu baru menyebar ke penjuru dunia. Banyak sekali jaman sekarang permainan digital dan yang paling popular di Indonesia adalah Playstation.

Karena semakin popular game Playstation ini banyak orang membuka usaha persewaan atau rental PS ini untuk dijadikan lading usahanya.  Karena keuntungan yang sangat lumayan besar banyak orang menjadikan rental PS ini untuk dijadikan usaha sampingan mereka, Karena usaha ini sangat menjanjikan.  Usaha PS ini sangat bagus prospeknya dan bagus masa depannya. Dikarenakan banyak anak anak,para pemuda himgga orang dewasa yang menyukai permainan PS ini.

Usaha Sampingan Rental Ps Modal Kecil Untung Besar

Contoh Usaha Sampingan Rental Ps Modal Kecil Untung Besar

Berikut ini hal yang sangat menguntungkan apabila menjalankan usaha atau bisnis rental PS diantaranya :

1. Modal Tidak Terlalu Besar
Modal yang dibutuhkan untuk usaha rental PS tidak terlalu besar dan juga tidak membutuhkan dana yang besar dikarenakan usaha rental PS ini bisa disesuaikan dengan modal yang anda punya. Untuk memulai usaha ini anda bisa saja menggunakan PS bekas untuk mengirit biaya tidak harus dengan PS yang baru. Cukup dengan menggunakan PS versi 2 atau 3 karena harganya ringan dan tentu juga masih popular.

2. Tidak Memerlukan Ketrampilan Yang Khusus
Ketrampilan yang dibutuhkan untuk membuka usaha PS adalah kemampuan untuk mengatur dan menghitung. Cuma itu saja yang dibutuhkan, untuk kemampuan khusus tidak begitu dibutuhkan. Karena kemampuan menghitung  dibutuhkan saat PS dinyalakan kemudian  mengatur waktu on off di layar kaca. Anda juga bisa mencari karyawan untuk menjaga usaha rental PS anda kalau bisa dari kalangan remaja yang  bisa digaji tidak terlalu mahal. Karena usaha ini cocok sebagai usaha sampingan dirumah anda ataupun ditempat yang anda sewa.

3. Perencanaan Pembukuan Yang Sederhana
Kemampuan perhitungan bisnis untuk rental PS sangat sederhana, tidak terlalu rumit.  Biasanya dihitung hanya berdasarkan penggunaan  jam pakai dan listrik. Untuk anda yang mempunyai modal tidak terlalu besar sebaiknya anda menggunakan PS 2 terlebih dulu dikarenakan harganya yang tidak terlalu mahal dan cukup murah hanya berkisar 500 hingga 1 juta untuk setiap unit. Untuk lebih menghemat modal dan pengeluaran sebaiknya anda menggunakan tempay rumah anda sendiri tsnps menyewa tempat.  Untuk rental PS ini keuntungannya lumayan besar bisa mencapai 2 juta hingga 5 juta. Dari untung itu tadi tergantung dari banyaknya unit PS yang anda sediakan. Untuk kemajuan usaha PS anda cukup mudah, anda bisa memberi diskon pada para pemain entah itu memberi tambahan waktu ataupun memberi kupon bermain gratis ataupun kupon berhadiah.

Baca juga : Peluang usaha cuci motor dan mobil

Segera buka usaha rental PS ini ditempat anda, karena usaha rental PS ini sangat banyak diminati anak anak hingga dewasa karena banyak ditempat tempat rental PS orang orang antri untuk bermain. Semoga artikel usaha sampingan rental PS modal kecil untung besar ini bisa memberi solusi kepada anda untuk menemukan usaha sampingan yang cocok dengan anda. Terimakasih telah membaca ulasan singkat kami, semoga bermanfaat.