Monday, November 16, 2015

5 peluang bisnis sampingan modal kecil untuk remaja

peluang bisnis sampingan untuk remaja – bisnis untuk remaja memang sepertinya tidak mungkin, namun siapa bilang seorang remaja tidak bisa menjalankan sebuah bisnis. Ada banyak sekali peluang bisnis untuk para remaja yang bisa mereka jalankan. Biasanya pada usia remaja sering kali meluangkan waktunya untuk bermain dan hal hal yang lain. Oleh sebab itu apabila anda seorang remaja maka lebih baik masa remaja yang anda punya manfaatkanlah untuk memulai sebuah bisnis.

anak remaja biasanya berumur 12 sampai 18 tahun dan pada umumnya mereka masih sekolah dan duduk di bangku SMP dan SMA sederajat. Memungkinkan bagi mereka walaupun masih duduk di bangku sekolah masih bisa dan sangat mungkin untuk mencoba dan menjalankan sebuah bisnis sampingan. Peluang bisnis sampingan yang cocok untuk dijalankan oleh seorang remaja adalah sebuah bisnis yang bisa untuk dikerjakan pada waktu luang yang mereka punya.

Apabila remaja bisa memanfaatkan waktu luang untuk menjalankan sebuah bisnis maka keuntungan dan penghasilan yang mereka dapat bisa digunakan untuk menambah uang saku dan uang jajan. Serta keuntungan yang mereka dapatkan bisa mereka manfaatkan untuk biaya sekolah, sehingga mereka bisa membantu beban orang tua untuk biaya sekolah mereka. Memungkinkan orang tua anda akan bangga kepada.


5 peluang bisnis sampingan modal kecil untuk remaja


Peluang bisnis sampingan modal kecil untuk remaja


Berikut ini ada 5 contoh peluang bisnis sampingan modal kecil untuk remaja yang bisa dijalankan dan cocok terutama bagi anda yang masih remaja.

1.Bisnis beragam aksesoris
Aksesoris adalah salah satu benda yang sangat disukai oleh seorang perempuan, bahkan aksesoris bukan hanya untuk perempuan saja namun untuk laki laki juga ada. Ada sangat banyak sekali jenis aksesoris yang bisa anda jual. Untuk menjalankan bisnis ini cukup dengan modal kecil dan apabila anda ingin menjalankan bisnis ini namu anda tidak punya modal maka anda bisa berhubungan dan bekerjasama dengan penjual aksesoris. Apabila anda masih seorang pelajar anda juga bisa menwarkan beragam aksesoris kepada teman teman disekolah anda.

2. Bisnis les privat
Bisnis les privat bisa anda coba, namun anda setidaknya harus mempunyai kemampuan dibidang mata pelajaran. Anda harus bisa menguasai semua atau setidaknya beberapa mata pelajaran. Anda bisa menggeluti bisnis les privat ini dengan target murid SD, SMP dan teman sekolah anda.

3. Bisnis online
Untuk bisnis yang satu ini sangat terkenal dan ramai sekali dikalangan remaja. Pelaku yang menjalankan bisnis online untuk saat ini paling banyak adalah seorang para remaja, bahkan untuk orang usia remaja keatas masih urutan berikutnya. Keuntungan bisnis online sangat besar sekali, banyak bisnis online yang bisa anda coba sesuai keahlian yang anda miliki. Suatu contoh apabila anda mempunyai keahlian dalam bidang desain anda bisa membuat dan menjual desain karya anda dengan secara online. Apabila anda sangat suka dan hobi dengan blog anda bisa memanfatkan blog untuk menghasilkan uang. Namun untuk blog banyak sekali proses yang harus dilakukan.

4. Bisnis memanfaatkan ponsel android
Bisnis yang satu ini sangat mudah sekali untuk dijalankan, anda cukup memanfaatkan ponsel android untuk menghasilkan banyak dolar. Karena saat ini android adalah smartphone yang sangat terpopuler dan paling laku besar dipasar smartphone. apabila anda mempunyai ponsel android maka manfaatkanlah untuk berbisnis. Caranya yaitu dengan whaffrewards.

5. Bisnis penulis lepas
Apabila anda mempunyai bakat dan hobi untuk menulis maka anda bisa memanfaatkan waktu luang anda menjalankan bisnis menulis artikel. Anda bisa menawarkan hasil artikel ini melalui jejaring facebook, blog dan masih banyak lagi. Anda bisa menawarkan jasa pembuatan artikel dengan beragam topik, misalnya artikel tentang teknologi, oto,otif, kesehatan, smartphone dan masih banyak topik lainnya. Setiap artikel yang anda buat Beragam macam harga, tergantung dari panjang dan pendek artikel serta bahasa artikel yang dibuat. Baca selengkapnya tentang Bisnis sampingan menjadi penulis lepas

Baca juga : Kunci sukses menjalankan bisnis dan usaha

Itulah tadi 5 peluang bisnis sampingan modal kecil untuk remaja yang bisa anda coba, selain bebrapa contoh yanag ada diatas anda juga bisa menjalankan bisnis yang lainnya terutama yang sesuai dengan remaja. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memberi referensi peluang bisnis yang cocok untuk anda.