Thursday, November 12, 2015

6 ide bisnis makanan modal kecil untung selangit

Peluang usaha modal kecil – Bisnis kuliner makanan sudah tidak asing bagi anda, namun kali ini bisnis kuliner makanan yang akan dibahas beda dengan bisnis kuliner yang pada umumnya. Disini akan mengulas 6 ide bisnis makanan dengan modal kecil yang bisa anda jalankan dan bisnis ini memberi keuntungan yang selangit serta prospeknya sangat bagus.

Bisnis makanan adalah salah satu jenis usaha yang selalu ramai dan tidak pernah mengalami kemunduran, beda dengan bisnis model lain. Dikarenakan makanan adalah salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan semua orang. Dari sekian banyak jenis makanan entah itu makanan tradisional atau makanan moderen setiap hari tak ada hentinya selalu dijajankan oleh pelaku bisnis makanan. Entah itu dijajankan di pinggir jalan, pasar, restoran, taman, supermarket dan banyak lagi tempat yang lainnya.

Bisnis kuliner adalah satu jenis bisnis yang sangat fleksibel kalau dilihat dari segi modal, dimana modal tersebut bisa anda sesuaikan dengan jenis makanan atau jajanan yang anda buat. Maka dari itu ada beberapa ide usaha makanan yang bermodal kecil yang bisa anda coba dan anda jalankan.


6 ide bisnis makanan modal kecil untung selangit


bisnis makanan modal kecil untung selangit


Inilah 6 ide bisnis makanan modal kecil untung besar yang bisa anda coba :

1. Bisnis roti bakar
Roti bakar merupakan salah satu bentuk ide bisnis yang kreatif yang bisa anda coba. Saat ini bisnis roti bakar masih sedikit yang menggeluti, anda bisa mencoba usaha ini karena peluang bisnis ini sangat bagus. Apabila anda ingin menjalankan bisnis ini, cukup dengan modal kecil. Anda bisa menjual roti bakar ini dilokasi yang ramai  misalnya di taman, pinggir jalan, kedai, dll.Baca selengkapanya Peluang bisnis berjualan roti bakar mini

2. berjualan aneka jus
Minuman jus biasanya terbuat dari berbagai macam buah buahan. Bisnis ini sangat muda untuk dijalankan, bahkan anda tidak perlu untuk mempunyai keahlian khusus. Karena jus buah sangat mudah untuk membuatnya, anda bisa mendapatkan banyak resep jus tersebut di internet. Anda bisa berjualan jus ketika watu siang dan sore hari.

3. Bisnis kedai kopi
Minuman kopi adalah salah satu minuman yang favorit dikarenakan banyak orang yang menyukainya dari semua kalangan, mulai dari para remaja hingga sampai orang dewasa. Bahkan kaum lelaki dan perempuan juga menyukai minuman kopi ini. Pada saat ini banyak sekali berbagai jenis minuman kopi. Dari beberapa salah jenis kopi ada salah satu jenis kopi yang sangat disukai orang karena nikmat dan uniknya yaitu kopi luwak. Anda bisa menjalankan usaha ini dengan modal kecil dan sangat mudah dijalankan. Baca selengkapnya 7 tips membuka usaha warung kopi

4. Bisnis jualan bubur kacang hijau
Bubur kacang hijau adalah salah satu makanan yang banyak disukai orang karena kelezatannya. Orang orang menyukai makanan ini dikarenakan kandungan gizi pada bubur kacang hijau sangat komplit. Anda bisa mencoba usaha ini dikarenakan pembuatan bubur kacang hijau sangat mudah sekali. Untuk tempat penjualan bubur kacang hijau ini anda bisa menjualnya di sekolahan, sekitar kampus, pinggir jalan, pabrik, dll.

5. Bisnis jualan aneka minuman dingin
Minuman yang dingin sangat disukai orang dan menjadi pilihan ketika cuaca yang panas dan ketika orang beristirahat sehabis beraktifitas. Ada banyak sekali contoh minuman dingin yang bisa anda jual, misalnya es teh, puding, ice cream, es susu, dll. Bisnis ini sangat menjanjikan sekali karena bisnis ini bisa membidik untuk semua umur.

6. bisnis jualan aneka pepes
Pepes adalah makanan yang terbuat dari ikan laut atau tumbuhan yang dibungkus dengan daun pisang lalu dipanggang atau dikukus. Pepes termasuk jenis makanan tradisional yang sangat nikmat. Pepes banyak dijual diwarung warung dan restoran. Anda dapat mencoba peluang usaha ini karena banyak orang yang menyukai makanan ini. Anda bisa membuat pepes dengan kemasan yang bagus dan menarik supaya orang tertarik dan menyukai pepes buatan anda.

Baca juga : Bisnis sampingan karyawan, Bisnis usaha rumahan, Tips sukses bisnis katering

Anda bisa memilih lalu mencoba dan memulai 6 ide bisnis makanan modal kecil untung selangit sesuai minat anda. anda bisa merencanakan usaha pilihan anda sebaik mungkin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan dapat memberi informasi kepada anda semua, semoga anda menemukan solusi peluang usaha yang cocok sesuai dengan keinginan anda.