Wednesday, November 4, 2015

usaha sampingan bisnis sosis bakar modal kecil menguntungkan

Peluang usaha sampingan modal kecil – banyak kreativitas yang bisa anda lakukan, anda bisa memanfaatkan ide ide baru yang banyak bermunculan,  salah satunya dengan berjualan sosis bakar. Bisnis sosis bakar ini adalah salah satu peluang bisnis yang banyak peminatnya. Beragam sosis bakar bisa anda temui di berbagai tempat, misalnya saja di restoran, kafe, dan jajanan keliling. Sosis bakar ini bisa anda sajikan dengan berbagai sajian karena makanan ini sudah taka sing lagi banyak dikenal masyarakat. Peluang usaha sosing bakar sangat menjanjikan dan salah satu peluang bisnis rumahan yang bisa anda jadikan usaha sampingan anda.

Anda bisa mengerjakan dan menjalankan usaha sosis bakar ini secara mandiri, kemitraan atau wiralaba. Tawaran kerjasama dari berbagai pihak sangat banyak, kesempatan untuk anda yang mau menjalankan usaha ini tetapi anda tidak punya modal. Untuk anda yang ingin menjalankan usaha ini sendiri secara mandiri, modalnya sangat sedikit Anda cukup mempersiapkan bahan baku. Anda juga bisa menyajikan sosis bakar dengan berbagai menu yang menarik.

Perlu anda ketahui untuk menjalankan usaha sosis bakar ini diperlukan beberapa setrategi bisnis agar menghasilkan keuntungan. Setrategi tersebut bertujuan untuk kelangsungan usaha sosis bakar anda. bentuk setrategi tersebut seperti lokasi yang akan anda kelola apakah setrategis atau tidak Dan harga yang terjangkau, rasa sosis yang enak dan nikmat, dan kebersihan harus anda jaga pada makanan dan lingkungan sekitar temoat anda jualan. Dari itu semua bisa menentukan jalannya usaha anda.

usaha sampingan bisnis sosis bakar modal kecil menguntungkan

usaha sampingan bisnis sosis bakar

Ada dua macam menjalankan bisnis sosis bakar :

1. franchise, solusi baik untuk anda apabila anda tidak mau repot repot untuk menyusun rencana dan anggaran ketika anda ingin memulai usaha sosis bakar. Anda bisa menjalankan usaha ini dengan bekerjasama melaui kemitraan atau franchise. Untuk usaha sosis bakar franchise sangat meringankan beban kita dikarenakan untuk semua bahan baku, Alat alat memasak, alat untuk promosi, tempat atau lokasi usaha dan system manajemennya sudah terbentuk sehingga memudahkan pekerjaan anda. yang anda lakukan hanya cukup focus ke pemasaran agar penjualan anda semakin meningkat. Tetapi sebelum anda bekerja sama dengan kemitraan biasanya anda diwajibkan untuk membayar royalti. Untuk paket yang biasanya ditawarkan oleh mereka berkisar antara 8 sampai 50 juta.

2. Kemitraan,  apabila anda tidak ingin diri anda terbebani oleh target atau royalti maka solusi yang baik yaitu anda bisa menjalankan usaha sosis bakar dengan bekerjasama melalui kemitraan. Untuk modal yang diperlukan sangat sedikit dan cukup murah sekali. Anda biasanya hanya disuruh melakukan pembelian diawal saja dan setelah itu anda tidak usah melakukan pembelian lagi. Stelah itu Hanya bahan baku saja yang harus anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. utnuk paket yang ditawarkan biasanya mencapai 4,5 sampai 5,5 juta. Paket tersebut yaitu : cooler box, kompor panggang, dan peralatan masak lainnya serta bahan baku yang dibutuhkan, misalnya sosis, mayonnaise, mentega, booth potable, dan bumbu bumbu yang lain yang beragam rasa.
Untuk penghasilan perbulan lumayan fantatis, dari bebrapa orang yang menjalani bisnis ini mengaku penghasilan mereka mencapai 8 juta perbulan. Apabila anda ikut mitra modal yang anda gunakan bisa kembali dalam jangka waktu 3 sampai 4 bulan.

Baca juga : usaha sampingan jualan pulsa elektrik

Bisnis sosis bakar ini dapat anda jadikan sebagai usaha sampingan diruma anda. anda bisa mebuka usaha ini dirumah yang terpenting lingkungan sekitar anda padat penduduk sehingga usaha anda bisa berjalan lancar. Semoga artikel ini membantu solusi usaha anda.